We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Travel Insurance Berikan Hadiah Menarik di Setiap Bulannya

Sep 19, 2017, 15.17 PM by Lion Corporate
Jakarta, 11 Agustus 2017 – Sebagai bentuk usaha untuk terus memberikan pelayanan yang prima dan maksimal terhadap para pelanggan nya, maskapai Lion Air telah menjalin kerja sama dengan PT. Asuransi Simas Net dalam menghadirkan fasilitas asuransi perjalanan di setiap penerbangannya. Adalah Lion Air Travel Insurance yang memberikan perlindungan selama 24 jam di setiap penerbangan bagi para pelanggan setia Lion Air untuk menjamin hal – hal  yang terjadi baik dari segi keselamatan maupun kenyamanan, seperti jaminan kecelakaan diri, jaminan biaya perawatan medis akibat insiden, jaminan evakuasi medis darurat / repatrisasi, jaminan keterlambatan penerbangan, jaminan kerusakan dan kehilangan bagasi, jaminan pengurangan waktu perjalanan, jaminan kehilangan dokumen perjalanan, jaminan tanggung gugat pribadi, dan jaminan penyerangan dengan kekerasan. 

Untuk mendapatkan fasilitas pelayanan ini para pelanggan hanya perlu untuk menambahkan konfirmasi persetujuan mengenai Lion Air Travel Insurance dalam pemesanan tiket yang diakses melalui www.lionair.co.id. Produk ini diterbitkan dan dirancang secara khusus untuk seluruh penumpang Lion Air dengan ketentuan usia dibawah 75 tahun dan memulai perjalanannya dari Indonesia.

“Keselamatan, keamanan, dan kenyamanan para penumpang dalam perjalanan nya bersama Lion Air merupakan prioritas utama kami. Jaminan akan produk dan pelayanan yang baik dalam melakukan pencegahan, serta sepenuh hati dalam melakukan penanggulangan telah menjadi kewajiban kami dalam mengabdi terhadap pelanggan agar tetap merasa aman dan nyaman,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.  

Andi pun menambahkan berbagai manfaat akan didapatkan dengan menggunakan Lion Air Travel Insurance dalam memberikan perlindungan menyeluruh bagi diri sendiri maupun keluarga dalam melakukan perjalanan udara nya bersama Lion Air.

Untuk terus memberikan kemudahan dan benefit yang berlebih, PT. Asuransi Simas Net pun memiliki program undian berhadiah yaitu berupa satu buah ponsel smartphone Samsung S8+ kepada satu pemenang di setiap bulannya. Program apresiasi ini akan berlangsung dari Bulan Juli hingga Desember 2017 yang dimana pengundian pertama akan dilangsungkan pada hari ini 11 Agustus 2017 di kawasan Cideng Jakarta Pusat dan diberikan langsung oleh Bapak Poerwoko selaku Direktur Operasi Lion Airport Services. 

“Program ini merupakan bentuk penghargaan yang sangat baik, selain untuk meningkatkan minat para pelanggan untuk menyertakan Lion Air Travel Insurance sebagai asuransi penjamin perjalanannya, hal ini tentu menjadi keuntungan lebih dalam menggunakan faslitas dan produk perlindungan ini,” tutup Andy. 
 
 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial