We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

KINI DARI SURABAYA BISA TERBANG MENUJU KUALA LUMPUR

Feb 24, 2017, 15.34 PM by Lion Corporate

Jakarta, 23 Februari 2017 – Maskapai Lion Air kembali melakukan ekspansinya dengan membuka rute penerbangan baru dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda. Kali ini Lion Air akan melayani penerbangan Internasional langsung menuju Kuala Lumpur, Malaysia.

Penerbangan dengan rute tersebut akan beroperasi per tanggal 23 Februari 2017 dan maskapai berlogo kepala singa merah tersebut akan terbang setiap harinya dengan jadwal sebagai berikut,

  • JT 168 // KUALA LUMPUR (STD 07.30) – SURABAYA (STA 09.15)
  • JT 169 // SURABAYA (STD 10.00) – KUALA LUMPUR (STA 13.45)

“Pembukaan rute Internasional ini merupakan pengembangan jaringan konektivitas Lion Air di Surabaya. Sebagai salah satu bandara penghubung bagi Lion Air, membuka rute internasional dari Bandara Internasional Juanda sangatlah penting demi kepentingan masyarakat Surabaya dan sekitarnya”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan dengan dibukanya rute menuju Kuala Lumpur, kini warga Surabaya dapat menikmati perjalanan internasional dengan mudah, sehingga dapat mengurangi ketergantungan terhadap Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berada di Jakarta.

Seperti yang diketahui bahwa Lion Air Group juga memliki maskapai yang beroperasi di Malaysia yaitu Malindo Air. Dan dengan penerbangan dari Surabaya menuju Kuala Lumpur, masyarakat juga dapat melanjutkan perjalanan internasionalnya ke beberapa negara seperti Singapura, Sri Lanka, Nepal, Bangladesh, Australia, Taiwan, Thailand, Vietnam, China, dan India. Hal tersebut juga berlaku untuk sebaliknya, dengan daya tarik kota Surabaya yang memiliki pesona wisata budaya Indonesia, tentu akan berpotensi mendatangkan wisatawan mancanegara untuk datang, sehingga dapat terus mendukung kemajuan pariwisata di Indonesia dengan mudahnya akses yang tersedia.

“Kami berharap dengan adanya akses ini dapat menunjang dan membantu masyarakat untuk bepergian baik dengan tujuan untuk berlibur maupun kepentingan bisnis. Kami juga menyampaikan bahwa pada tanggal 22 Februari 2017, Lion Air juga akan menghubungkan Kota Solo menuju Kuala Lumpur, sehingga kini beberapa kota di Indonesia sudah terhubung langsung dengan Kuala Lumpur, seperti Jakarta, Denpasar, Medan, Bandung, serta Surabaya dan Solo”, tutup Edward. 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionair.co.id

Ikuti kami di media sosial