We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Wings Air Kian Pertajam Konektivitas Di Sulawesi Utara

Mar 22, 2017, 15.41 PM by Lion Corporate

Manado, 10 Maret 2017 – Untuk semakin mempertajam dan memperluas jaringan konektivitas destinasi penerbangannya, maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group yaitu Wings Air akan segera membuka rute baru nya di wilayah Sulawesi Utara.

Per tanggal 12 Maret 2017 nantinya, maskapai yang beroperasi dengan pesawat baling – baling ATR 72-600 tersebut akan menjelajah rute dari Manado melalui Bandara Internasional Sam Ratulangi menuju Melanguane melalui Bandar Udara Melonguane. Dengan nomor penerbangan yang sama, penerbangan dari Melanguane pun juga akan di lanjutkan menuju Pulau Miangas dan juga sebaliknya.

Wings Air akan melayani rute tersebut 1 kali penerbangan dalam seminggu tepatnya pada setiap hari minggu dengan jadwal sebagai berikut,

 

  • IW 1120 // MANADO (STD 09.30) – MELANGUANE (STA 10.35)
  • IW 1120 // MELANGUANE (STD 11.00) – MIANGAS (STA 11.30)

     

  • IW 1121 // MIANGAS (STD 11.50) – MELANGUANE (STA 12.20)
  • IW 1121 // MELANGUANE (STD 12.45) – MANADO (STA 13.50)

 

“Pembukaan rute ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus melayani masyarakat khususnya warga Sulawesi Utara dan sekitarnya agar dapat melakukan aktivitas perjalanannya dengan mudah menggunakan pesawat udara yang efisien dalam hal waktu dan biaya”, ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan, bahwa Sulawesi Utara sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan dalam hal pariwisatanya karena memiliki banyak objek wisata eksotis dengan keindahan pesona alam dan budaya yang khas. Sehingga perlu didukung untuk akses di sekitarnya agar wisatawan nusantara maupun mancanegara dapat ter fasilitasi dan ter akomodir dengan baik.

“Rute dari Manado menuju Melanguane dan dilanjutkan menuju Pulau Miangas akan kami terbangkan satu minggu sekali, namun akan terus kami evaluasi untuk kedepannya. Jika memiliki keterisian yang baik dan minat masyarakat cukup tinggi tidak menutup kemungkinan kami akan menambahkan jam penerbangannya ataupun membuka rute – rute kecil di sekitarnya”, tutup Edward. 

 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionair.co.id

Ikuti kami di media sosial