We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Terima Penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017

Jun 13, 2017, 15.37 PM by Lion Corporate
Jakarta, 19 Mei 2017 - Perusahaan perlu menciptakan program yang dapat mengembangkan kompetensi karyawan guna meningkatkan daya saing di tengah kompetisi industri yang semakin ketat. Banyak perusahaan yang diidamkan di dunia menyetujui bahwa budaya perusahaan merupakan sumber dari competitive advantage.

Warta Ekonomi melalui Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017 memberikan apresiasi kepada Lion Air sebagai salah satu perusahaan yang memiliki citra baik dan menurut para karyawan serta pembaca majalah Warta Ekonomi merupakan perusahaan idaman untuk bekerja.

Dengan penghargaan ini, Lion Air telah berhasil terpilih menjadi perusahaan idaman bagi para pekerja yang memberikan inspirasi dan motivasi untuk meningkatkan kinerja sumber daya manusia, serta memberikan inspirasi dan motivasi untuk memperbaiki citra perusahaan serta meningkatkan kepuasan kerja karyawan 

Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU) menggunakan metode desk research dan quantitative research untuk mendapatkan data sekunder dan primer yang digunakan dalam riset IMACO 2017. Desk research dilakukan untuk mengumpulkan data sekunder berupa Laporan Keuangan Kuartal III-2016 dan data lainnya yang menggambarkan kinerja perusahaan di Indonesia sepanjang tahun 2016. Desk research kemudian menghasilkan nominasi perusahaan-perusahaan terpilih yang akan dinilai oleh para responden pada quantitative research.

Quantitative research dilakukan untuk mengumpulkan data primer melalui survei telepon dan online. Survei telepon dilakukan terhadap 5.000 responden yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Dan  Survei online  jg dilakukan terhadap 1.000 responden yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionair.co.id

Ikuti kami di media sosial