We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Group Berikan Harga Khusus Bagi Pelajar Malaysia di Indonesia

Okt 17, 2017, 14.53 PM by Lion Corporate
Jakarta, 29 Agustus 2017 β€“ Lion Air Group yang menaungi beberapa maskapai di Indonesia seperti Lion Air, Wings Air, dan Batik Air pada selasa (29/8) meluncurkan sebuah program loyalty bagi para Warga Negara Malaysia yang sedang mengemban pendidikan di Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk memperingati Hubungan Diplomatik antara Republik Indonesia dengan Malaysia yang ke 60 tahun.
 
Dengan adanya hal ini, secara langsung para pelajar Malaysia di Indonesia akan mendapatkan harga khusus dalam menggunakan sarana transportasi via udara menggunakan maskapai Lion Air Group diantaranya Lion Air, Wings Air, dan Batik Air untuk perjalanan domestiknya di Indonesia.
 
β€œIni merupakan suatu bentuk penghormatan Lion Air Group sebagai maskapai Indonesia dalam menyambut peringatan 60 tahunnya terjalin kerjasama bilateral antar Negara Indonesia dengan Malaysia. Hal ini dilakukan tentunya untuk memberi kemudahan fasilitas bagi para pelajar Malaysia untuk dapat menikmati keindahan ragam alam dan budaya Indonesia dari sabang hingga merauke yang dimana rute – rute tersebut telah dimiliki oleh maskapai kami,” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

"Kedutaan Besar Malaysia di Indonesia akan memberikan kepada kami nama-nama dari pelajar Malaysia yang berada di Indonesia agar dapat menikmati program ini", ujarnya.
 
Edward menambahkan bahwa persembahan ini juga dilangsungkan untuk terus membina hubungan baik antar negara agar dapat terus dilakukannya kerja sama demi pertumbuhan dan perkembangan yang lebih baik sebagai dua negara terbesar di Asia Tenggara.
 
Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta menyambut baik upaya Lion Air Group dalam mempromosikan dan meningkatkan minat pelanggan untuk saling menguntungkan bagi Malaysia dan Republik Indonesia. Inisiatif Lion Air Group untuk meluncurkan tiket promo bagi pelajar Malaysia di Indonesia memang tepat waktu karena bersamaan dengan perayaan HUT ke-60 hubungan diplomatik antara Malaysia dan Republik Indonesia. Selain memberi keuntungan bagi siswa/i dengan mendapatkan harga khusus, program ini juga secara tidak langsung akan mempromosikan industri pariwisata Indonesia.
 
Lion Air Group merupakan maskapai swasta asal Indonesia yang menaungi 3 maskapai di Indonesia yaitu Lion Air, Wings Air dan Batik Air, serta 1 maskapai di Malaysia yaitu Malindo  Air yang akan segera berganti nama menjadi Batik Air Malaysia, dan  maskapai lainnya di Thailand yaitu Thai Lion Air yang telah terbang ke lebih dari 183 destinasi tujuan dari sabang hingga merauke serta penerbangan internasional nya menuju Singapura, Malaysia, Australia, India, China, dan Saudi Arabia. Hingga saat ini jumlah armada Lion Air Group berjumlah 332 unit yang terbagi dalam beberapa tipe seperti Boeing 747-400s, 737-800, 737-900 ER, 737 MAX 8, ATR 72-500, ATR 72-600, Airbus A330-300s, Airbus A320 CEO, Hawker 900 XP, dan EC 135-P2e.
 
 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial