We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Meluncurkan Rute Terbaru: Lombok – Makassar! Kini, NTB Terkoneksi ke Lebih dari 20 Destinasi di Indonesia

Apr 1, 2024, 11.48 AM by Lion Air Public Relations

L O M B O K  P R A Y A, 27 Maret 2024 –Lion Air mengumumkan penerbangan baru yang menghubungkan Lombok, jantung dari Nusa Tenggara Barat (NTB), dengan Makassar, gerbang utama Sulawesi Selatan. Mulai 27 Maret 2024, penerbangan dari Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (LOP) menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) tersedia, memberikan akses yang lebih luas dan mudah bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan ke lebih dari 20 kota tujuan di seluruh Indonesia.

 

Memudahkan Perjalanan dari Pulau Sumbawa ke Makassar

Inovasi terbaru ini memudahkan perjalanan bagi masyarakat Bima dan Sumbawa Besar yang ingin menuju Makassar dengan pilihan transit singkat di Lombok, perjalanan lebih efisien dan nyaman, menjadikan rute ini solusi ideal untuk kebutuhan perjalanan.

 

Jadwal Terbang

Setiap Rabu, Jumat dan Minggu

RuteNo. TerbangJadwal TerbangJadwal Tiba
Lombok (LOP) – Makassar (UPG)JT-84014.45 WITA15.55 WITA
Makassar (UPG) – Lombok (LOP)JT-84112.35 WITA13.50 WITA

 

 

Konektivitas Luas ke Timur Indonesia

Lion Air menawarkan penerbangan lanjutan dari Makassar ke Bau-Bau, Bima, Kolaka, Morowali, Palopo, Raha, dan Tana Toraja, serta ke kota-kota penting lainnya seperti Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Biak, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Manado, Manokwari, Merauke, Palu, Sorong, Ternate dan Timika. Pilihan rute ini memberikan peluang baru bagi pebisnis untuk menjelajahi dan mengembangkan bisnis mereka serta bagi wisatawan untuk mengeksplorasi keindahan Indonesia.

 

Daya Tarik Rute Lombok-Makassar: Lebih dari Sekadar Perjalanan

Rute ini diluncurkan bertepatan dengan momen Ramadhan, memberikan kesempatan besar bagi masyarakat untuk merencanakan mudik Lebaran yang ceria dan penuh makna atau merencanakan liburan yang tak terlupakan. Slogan #DiIndonesiaAja, Lion Air mengajak mengeksplorasi kekayaan destinasi lokal dengan kemudahan akses penerbangan.

 

Jaringan Lombok - Makassar PP dalam mendukung tradisi mudik Lebaran, yang merupakan momen penting bagi banyak masyarakat Indonesia. Rute semakin memperkuat konektivitas antardua wilayah strategis di Indonesia dan memberikan dampak positif bagi persiapan mudik Lebaran yang ceria dan penuh makna.

 

Kesempatan Bawa Pulang Hadiah

BookCabin, aplikasi yang mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

 

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

 

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial