We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Makassar ke Lombok: Kenapa Rute Ini Begitu Spesial?

Mar 19, 2024, 16.44 PM by Lion Air Public Relations

M A K A S S A R, 13 Maret 2024 – Lion Air mengumumkan peluncuran layanan penerbangan langsung pertamanya dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (UPG), Sulawesi Selatan ke Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok (LOP), Nusa Tenggara Barat. Layanan baru ini dijadwalkan pada 27 Maret 2024.

 

 

Jadwal Terbang

Setiap Rabu, Jumat dan Minggu

RuteNo. TerbangJadwal TerbangJadwal Tiba
Makassar (UPG) – Lombok (LOP)JT-84112.35 WITA13.50 WITA
Lombok (LOP) – Makassar (UPG)JT-84014.45 WITA15.55 WITA

 

 

Makassar ke Lombok: Kenapa Rute Ini Begitu Spesial?

Rute baru ini membuka akses langsung antara dua kota yang kaya keindahan alam dan budaya, menyediakan jalan bagi peningkatan hubungan sosial, ekonomi dan pariwisata antar-region. Makassar, sebagai pintu gerbang utama ke Sulawesi Selatan dan Lombok, dengan keindahan pantainya yang memesona dan sebagai pintu masuk rangkaian pulau eksotis di Nusa Tenggara Barat.

 

 

Momentum Terbaik: Ramadhan, Lebaran, dan Liburan

Peluncuran rute ini sangat strategis, mengingat waktu peluncuran yang bertepatan bulan suci Ramadhan, diikuti Lebaran dan musim liburan. 

 

  • Memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke keluarga atau teman, serta pebisnis yang membutuhkan efisiensi perjalanan.
  • Penerbangan langsung ini diharapkan meningkatkan jumlah wisatawan, yang selanjutnya akan memberikan dorongan bagi ekonomi lokal dan sektor pariwisata di kedua wilayah.
  • Bagi pebisnis, rute ini membuka peluang untuk menjajaki pasar baru dan memperluas jaringan bisnis antara Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Barat.
  • Lion Air berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi semua penumpang, memastikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

 

 

BookCabin: Terbang Lebih Hemat, Kembali Bawa Hadiah

Dapatkan potongan harga Rp 50.000 setiap pembelian tiket lewat BookCabin, aplikasi yang juga mempermudah dalam memesan akomodasi dan melakukan check-in secara online, memberikan kemudahan dan efisiensi maksimal. Lebih dari itu, berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang yaitu 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Kesempatan memenangkan hadiah ini terbuka melalui program undian yang berlangsung setiap bulan, dimulai 1 Februari 2024 – 31 Juli 2024.

 

 

Cara mudah menikmati berbagai manfaat tersebut, cukup menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian. Berkesempatan mendapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Informasi mengenai pemenang akan diumumkan langsung melalui aplikasi serta melalui akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

 

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial