We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Group Tingkatkan Akses Ibadah Umrah dan Wisata di Momen Ramadhan 2024: Pilihan Penerbangan Langsung & Multicity

Mar 19, 2024, 16.43 PM by Lion Air Public Relations

J A K A R T A, 12 Maret 2024 – Menjalankan bulan suci Ramadhan, Lion Group mengumumkan peningkatan layanan penerbangan umrah dan wisata religi ke Arab Saudi periode 2024 - 2025. Inisiatif ini bertujuan memenuhi kebutuhan umat Islam Indonesia dalam melaksanakan ibadah umrah dan merasakan keberkahan Ramadhan langsung di tanah suci dengan lebih mudah, nyaman dan efisien.

 

Menawarkan aksesibilitas dan kemudahan dalam menjalankan ibadah umrah khususnya di momen Ramadhan, Lion Group menyediakan dua pilihan layanan penerbangan bagi jemaah umrah Indonesia:

 

Penerbangan Langsung dari Kota-Kota Utama di Indonesia:

Kemudahan penerbangan langsung ke Jeddah dan Madinah dari kota-kota utama di Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Jakarta, Solo, Surabaya dan Makassar. Pilihan ini memberikan kenyamanan maksimal bagi jemaah umrah, sehingga jemaah lebih fokus pada ibadah dan kegiatan spiritual lainnya selama Ramadhan.

 

Penerbangan Multicity dengan Transit di Kuala Lumpur:

Bagi jemaah yang berangkat dari Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Jakarta, Surabaya, Lombok, Makassar serta kota-kota lainnya, Lion Group menawarkan opsi penerbangan multicity dengan transit di Kuala Lumpur. Penerbangan selanjutnya menuju Jeddah dan Madinah dilayani oleh Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD), memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam pemilihan jadwal penerbangan dan memungkinkan jemaah menyesuaikan perjalanan sesuai kebutuhan atau kondisi mereka.

 

Kedua pilihan rute penerbangan yang disediakan ini merupakan bagian dari upaya Lion Group memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi jamaah dan wisatawan Indonesia, terutama selama momen Ramadhan. 

 

Lion Group berharap senantiasa membantu lebih banyak umat Islam Indonesia mewujudkan impian mereka untuk melaksanakan ibadah umrah dan mengalami langsung keberkahan Ramadhan di tanah suci.

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial