We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lion Air Kenalkan Rute Non-Stop Ambon ke Jakarta: Terbang Langsung, Lebih Cepat dan Efisien

Feb 9, 2024, 13.27 PM by Lion Air Public Relations

A M B O N, 6 Februari 2024 - Dalam upaya memperkuat konektivitas antarwilayah #DiIndonesiaAja, Lion Air mengumumkan peluncuran rute non-stop terbaru yang menghubungkan Ambon (AMQ), ibu kota Provinsi Maluku, dengan Jakarta (CGK). Mulai 16 Februari 2024, rute dimaksud dilayani setiap hari, menandai era terkini dalam penerbangan domestik.

  • Penerbangan JT-795 dari Ambon berangkat pada 15.20 WIT dan tiba di Jakarta pada 16.45 WIB.
  • Penerbangan JT-790 dari Jakarta berangkat pada 09.00 WIB dan tiba di Ambon pada 14.35 WIT. 

 

Lion Air berkomitmen terus meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi penumpang serta berkontribusi pada pengembangan pariwisata dan ekonomi lokal di berbagai wilayah Indonesia. Lion Air mengundang seluruh masyarakat untuk merasakan kemudahan, kenyamanan dan kecepatan perjalanan #DiIndonesiaAja. Penerbangan non-stop Lion Air dari Ambon ke Jakarta membawa nilai lebih signifikan:

 

1. Keuntungan bagi Pebisnis

Efisiensi Waktu, hal ini sangat berharga meningkatkan produktivitas dan mempercepat proses pengambilan keputusan. Kemudahan Akses Pasar, pebisnis yang bergerak di berbagai sektor dengan mudah mengakses pasar di Jakarta, pusat bisnis dan ekonomi Indonesia, serta Ambon dan sekitarnya, yang menawarkan potensi pasar baru dan sumber daya alam melimpah.

 

2. Keuntungan bagi Wisatawan

Kemudahan Akses bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan kekayaan budaya di Ambon atau menikmati keramaian dan daya tarik Jakarta tanpa perlu transit. Perencanaan Perjalanan Lebih Fleksibel, karena wisatawan memiliki fleksibilitas merencanakan perjalanan keperluan liburan, sehingga memungkinkan mereka memaksimalkan waktu kunjungan.

 

3. Keuntungan bagi Masyarakat

Peningkatan Aksesibilitas, semakin memudahkan perjalanan seperti pendidikan, kesehatan atau berkunjung ke keluarga. Dukungan Terhadap Ekonomi Lokal, sehingga membantu meningkatkan nilai tambah produk lokal dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

 

4. Mempermudah Akses Pengiriman Kargo dan Logistik

Kecepatan Pengiriman, untuk komoditas seperti rempah-rempah, ikan dan produk pertanian lainnya ke pasar yang lebih luas.yang memerlukan penanganan segera. Efisiensi Biaya, pengiriman langsung mengurangi biaya logistik yang terkait proses transit dan penanganan berulang, membuat distribusi barang menjadi lebih efisien.

 

BookCabin: Terbang Mudah, Pulang Bawa Hadiah

Nikmati diskon Rp 50.000 setiap tiket penerbangan. Aplikasi ini juga memudahkan pemesanan hotel dan proses check-in online, membantu menghemat waktu serta makin praktis perjalanan. Tidak hanya itu, beragam hadiah menarik menanti, termasuk 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” generasi ke-10, 25 Garmin Vivoactive 5. Program undian dilaksanakan bulanan mulai 1 Februari 2024 hingga 30 April 2024.

 

Cara memanfaatkan semua keuntungan tersebut, hanya perlu mengunduh aplikasi BookCabin dan mendaftar sebagai member. Setiap pembelian tiket senilai Rp 100.000 memberikan satu kesempatan undian. Keuntungan tambahan berupa nomor undian ekstra bisa didapatkan dengan melakukan check-in online via BookCabin. Pemenang akan diumumkan melalui aplikasi serta akun Instagram dan Facebook BookCabin.

 

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial