We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Sorong ke Jakarta Non-Stop: Papua Barat Daya Semakin Luas Terhubung ke Berbagai Destinasi Domestik dan Internasional

Feb 7, 2024, 11.49 AM by Lion Air Public Relations

S O R O N G, 5 Februari 2024 - Rute penerbangan Sorong ke Jakarta semakin ramai seiring dengan meningkatnya permintaan dari masyarakat Papua Barat Daya untuk bepergian ke Jakarta dan sebaliknya. Sorong merupakan kota terbesar dan pusat perekonomian di Papua Barat Daya, yang memiliki potensi besar di bidang pariwisata, pertambangan, perikanan, perkebunan dan lainnya. 

 

Menyambut antusiasme masyarakat Sorong, Lion Air mulai 16 Februari 2024 membuka penerbangan non-stop dari Bandar Udara Dominie Eduard Osok, Sorong, Papua Barat Daya (SOQ) ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK). Penerbangan dilayani setiap hari dengan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi), yang menawarkan kabin yang luas, nyaman dan modern.

 

RuteNo. TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Sorong (SOQ) – Jakarta (CGK)JT-94015.00 WIT17.00 WIB
Jakarta (CGK) – Sorong (SOQ)JT-94307.55 WIB14.05 WIT

 

 

Ketersediaan penerbangan non-stop ke Jakarta, masyarakat Sorong dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan mengakses berbagai destinasi melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

  • Domestik ke Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Sumba, Kupang, Lampung, Bengkulu, Palembang, Belitung, Pangkalpinang, Batam, Padang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh dan kota-kota lainnya.
  • Internasional: Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Thailand, Jeddah, Madinah, Australia dan terkoneksi ke negara-negara terkemuka seperti Vietnam, Hong Kong, Taiwan, Jepang, Tiongkok, Dubai, Bangladesh, Pakistan, Nepal, India, Sri Lanka.

 

Lion Air berharap penerbangan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Papua Barat Daya dan sekitarnya, dari segi sosial, ekonomi dan budaya, dengan cara:

  • Meningkatkan konektivitas dan mobilitas antara Sorong dan Jakarta, serta antara Papua Barat Daya dengan wilayah lain di Indonesia dan dunia.
  • Mendorong pertumbuhan ekonomi dan investasi, khususnya di sektor pariwisata, pertambangan, perikanan, perdagangan, perkebunan dan sektor lainnya.
  • Mempromosikan keanekaragaman dan kekayaan budaya Papua Barat Daya, yang memiliki berbagai suku, bahasa, adat, dan seni, kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya, serta wisatawan domestik dan internasional.

 

BookCabin: Aplikasi Penerbangan yang Memberi Banyak Keuntungan

Segera rencanakan perjalanan yang menyenangkan dan hemat? maka BookCabin adalah aplikasi yang tepat. 

  • Diskon tambahan Rp 50.000 setiap pembelian tiket penerbangan.
  • Kemudahan fitur pemesanan hotel dan check in online, yang dapat menghemat waktu dan biaya.
  • Kesempatan memenangkan hadiah bulanan yang menarik, seperti 15 Samsung Galaxy S23, 25 iPad 10.9” 10th Gen, 25 Garmin Vivoactive 5, dan masih banyak lagi.

 

Bagaimana cara mendapatkan semua keuntungan ini? 

Sangat mudah, unduh aplikasi BookCabin di smartphone, daftar sebagai member, dan mulai pesan tiket penerbangan. Setiap pembelian kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 1 nomor undian, yang akan diundi setiap bulan selama periode program 1 Februari 2024 - 30 April 2024. Dapatkan nomor undian tambahan dengan melakukan check in online melalui aplikasi BookCabin. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui aplikasi BookCabin, Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

 

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial