We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Temukan Alasan: Lampung Harus Masuk Daftar Destinasi Favorit 2024

Jan 22, 2024, 11.58 AM by Lion Air Public Relations

Keterangan photo 1: Penerbangan perdana di Lampung diresmikan oleh Gubernur Lampung, Bapak Doktor (Honoris Causa) Insinyur Haji Arinal Djunaidi; Wakil Bupati Lampung Selatan, Bapak Pandu Kesuma Dewangsa, Executive General Manger Kantor Cabang Bandar Udara Radin Inten II Lampung, Bapak Untung Basuki; perwakilan manajemen/ direksi Lion Air, Capt. Ferri Delian; Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda); para tamu dari stakeholders penerbangan

 

 

B A L I, 21 Januari 2024. Lion Air meresmikan rute baru mulai Minggu (21/ 01) yang menghubungkan Lampung dengan sejumlah kota strategis di Indonesia. Opsi baru ini memperluas jaringan penerbangan dan memudahkan aksesibilitas bagi wisatawan serta pebisnis.

 

Bali menuju Lampung melalui Yogyakarta:

Lion Air menyediakan penerbangan yang terhubung dari Labuan Bajo, Makassar, Kupang, Lombok, Bima, Ende, Maumere, Tambolaka, Waingapu serta kota-kota internasional seperti Adelaide, Bangkok, Melbourne, Perth, Singapore, Sydney, Brisbane, dan Kuala Lumpur menuju Yogyakarta dan Lampung.

 

Yogyakarta menuju Lampung:

Penerbangan terkoneksi dari Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Bali, Lombok dan kota-kota lainnya untuk mengeksplor kekayaan Lampung. Rute ini memberikan kemudahan dan kenyamanan perjalanan bagi mereka yang berasal dari berbagai kota atau daerah di Indonesia.

 

RuteNo. TerbangJadwal BerangkatJadwal TibaFrekuensi
Bali (DPS) – Yogyakarta (YIA)JT-356714.45 WITA15.15 WIB7x seminggu
Yogyakarta (YIA) – Lampung (TKG)JT-356715.55 WIB17.55 WIB7x seminggu
Lampung (TKG) – Yogyakarta (YIA)JT-356609.00 WIB11.00 WIB7x seminggu
Yogyakarta (YIA) – Bali (DPS)JT-356611.40 WIB14.05 WITA7x seminggu

 

 

Saatnya para pebisnis dan wisatawan dapat merencanakan perjalanan mereka dengan mudah melalui BookCabin, aplikasi pemesanan tiket pesawat yang praktis dan aman. Diskon spesial Rp 50.000 untuk setiap pembelian tiket melalui BookCabin. Segera manfaatkan penawaran ini dan rasakan penghematan yang nyata! BookCabin juga memudahkan pemesanan hotel dan check-in online. Semua ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas kepada para pelanggan.

 

ALASAN MENARIK HARUS COBA RUTE BARU BALI - YOGYAKARTA - LAMPUNG PULANG PERGI

Pilihan Fleksibilitas Perjalanan

Bagi Pebisnis: semakin mudah mengatur jadwal perjalanan pulang-pergi antara Bali, Yogyakarta, dan Lampung, sehingga memungkinkan mereka untuk menghadiri pertemuan penting dan menjalankan bisnis lebih efisien.

 

Pertumbuhan Ekonomi Lokal

Bagi Masyarakat: akan merasakan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi. Peningkatan jumlah wisatawan dan pergerakan bisnis memberikan peluang kerja tambahan dan mendukung pengembangan industri pariwisata dan perdagangan di daerah tersebut.

 

Pengalaman Pariwisata Terpadu

Bagi Wisatawan: pengalaman pariwisata terpadu yang unik. Wisatawan dapat menjelajahi keindahan Pulau Bali, melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta untuk merasakan warisan budaya, dan melanjutkan ke Lampung untuk menikmati kekayaan alamnya. Hal ini memberikan variasi yang menarik dan menambah nilai pada perjalanan mereka.

 

Konektivitas Internasional dari Bali

Bagi Pebisnis dan Wisatawan Internasional: menjadi pintu gerbang internasional bagi pebisnis dan wisatawan yang tiba di Bali. Mudahnya terhubung berbagai kota populer seperti Adelaide, Bangkok, Melbourne, Perth, Singapura, Sydney, Brisbane dan Kuala Lumpur, rute ini diharapkan bisa berkontribusi terhadap pertumbuhan sektor pariwisata dan bisnis internasional di Indonesia.

 

Peningkatan Aksesibilitas

Bagi Semua Pihak: memudahkan perjalanan pebisnis, masyarakat, dan wisatawan. Keuntungan tambahan bagi semua pihak yang ingin merasakan keindahan Bali, kekayaan budaya Yogyakarta, dan pesona Lampung.

 

Peningkatan Kerjasama Antar-Daerah

Bagi Masyarakat dan Pemerintah Daerah: memperkuat kerjasama, membangun jaringan ekonomi dan pariwisata yang lebih kuat di Indonesia, semua pihak bersama-sama mengoptimalkan potensi ekonomi dan pariwisata di masing-masing destinasi.

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial