We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Salah Satu Menarik 2024 bagi Wisatawan: Lion Air Terbang Langsung Kendari ke Surabaya

Jan 15, 2024, 11.09 AM by Lion Air Public Relations

Penerbangan langsung ini didesain untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, pebisnis dan masyarakat yang menghargai efisiensi waktu, memberikan opsi terbaik bagi mereka yang memiliki agenda padat

 

 

K E N D A R I, 9 Januari 2024 - Lion Air memperkenalkan rute baru langsung Kendari melalui Bandar Udara Haluoleo di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (KDI) tujuan Surabaya melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB) mulai 19 Januari 2024, frekuensi setiap hari (7 kali seminggu). Rute ini akan menjadi salah satu rute menarik dan digemari oleh wisatawan, pebisnis, dan masyarakat, karena menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan.

 

Pertama, memberikan kesempatan bagi para pelancong, pebisnis, dan wisatawan untuk menikmati keindahan dan keragaman dua kota ini dengan lebih mudah dan cepat. 

 

Kedua, memudahkan perjalanan melalui aplikasi BookCabin, yang dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel, dan check in online. BookCabin memberikan diskon Rp 50.000 setiap pemesanan tiket. Aplikasi BookCabin dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

 

Ketiga, Rute ini sebagai opsi terbaik bagi mereka yang ingin menjelajahi keindahan Surabaya tanpa harus melalui proses transit. Ketersediaan jadwal penerbangan langsung, Lion Air memberikan kemudahan dan kepastian perjalanan bagi para wisatawan, pebisnis dan masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki agenda padat.

 

Jadwal Terbang

RuteNomor TerbangJadwal BerangkatJadwal Tiba
Kendari (KDI) – Surabaya (SUB)JT-72717.10 WITA18.05 WIB
Surabaya (SUB) – Kendari (KDI)JT-72213.30 WIB16.25 WITA

 

Keempat, mendukung percepatan pengembangan perekonomian, karena memfasilitasi mobilitas dan konektivitas antara dua kota yang memiliki potensi besar. Peningkatan konektivitas ini diharapkan membuka peluang baru bagi sektor pariwisata dan perdagangan, mendorong pertumbuhan ekonomi di kota-kota yang dilayani.

 

Kendari, ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara, merupakan kota beragam wisata, seperti Pulau Labengki, Air Terjun Moramo, Taman Hutan Raya Murhum dan lain-lain. Kota ini menjadi pusat perdagangan dan jasa di wilayah timur Indonesia, dengan sektor pertanian, perikanan, pertambangan sebagai andalan. Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur, sebagai kota metropolitan pusat bisnis, pendidikan, dan budaya. Kota ini menawarkan kegiatan wisata di Monumen Kapal Selam, Ekowisata Mangrove, dan lain-lain. Kota ini menjadi gerbang menuju kota-kota lain di Jawa Timur, seperti Malang, Batu, Bromo, dan lain-lain.

 

*** Selesai ***

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial