We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan“Meraih Keberkahan dan Harapan” untuk Menggapai Kemenangan

Apr 13, 2023, 20.05 PM by Lion Air Public Relations

Lion Air melakukan kegiatan berbagi takjil, buka puasa bersama dan santunan anak yatim bersama Panti Yatim Indonesia.

T A N G E R A N G - 12 April 2023. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group dalam rangka berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di dalam bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, melalui naungan LACAK (Lion Air Charity Awak Kabin) Lion Air melakukan kegiatan bakti sosial kemasyarakatan ke Panti Yatim Indonesia. Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk komitmen Lion Air terhadap rasa kepedulian antarsesama umat manusia.

 

Kegiatan ini berlangsung pada 12 April 2023 yang bertempat di lokasi Panti Yatim Indonesia Jl. TMP Taruna No. 26 RT.001/ RW.003, Sukaasih Tangerang - Banten. Kegiatan ini mengusung tema Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan “DALAM DOA DAN SEMANGAT BARU”.

 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lion Air yaitu:

1. Berbagi takjil untuk para pengguna jalan raya yang melalui jalan raya sekitar Panti Yatim Indonesia

2. Santunan kepada anak yatim dan Panti Asuhan

3. Pemberian bantuan kebutuhan panti (sembako, alat tulis dan kebutuhan sehari hari)

4. Pembagian bingkisan kepada anak yatim

5. Acara games untuk menghibur anak-anak Panti Yatim Indonesia

6. Penampilan hiburan dari Lion Voice menyanyikan beberapa lagu religi bernuansa Islami.

7. Tausyiah

8. Buka puasa bersama

 

Santunan yang diberikan oleh Lion Air yaitu berupa uang tunai, goody bag dan juga aneka macam kebutuhan pokok sehari-hari kepada 50 orang anak-anak panti asuhan. Santunan diserahkan kepada pengurus panti asuhan berupa uang tunai guna melengkapi kebutuhan yang diperlukan yayasan dalam mengurus anak-anak di panti asuhan. 

 

Perwakilan Lion Air oleh Capt Wamildan Tsani Panjaitan selaku Plt. Direktur Utama Lion Air. Dalam sambutannya, Capt. Wamildan Tsani Panjaitan menceritakan dan menyampaikan beberapa kisah tentang keutamaan sedekah dan berbagi kepada sesama, untuk memberikan semangat kepada seluruh anak-anak yatim dan seluruh peserta yang hadir. 

 

Lion Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi, partisipasi dan kerjasama seluruh manajemen Lion Air khususnya awak kabin Lion Air serta pihak Panti Yatim Indonesia dalam pelaksanaan kegiatan ini.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para flight attendant (FA) atau pramugari / pramugara Lion Air untuk saling berbagi kebahagiaan dan tali kasih kepada saudara-saudara yang membutuhkan, khususnya yang ada di Panti Yatim Indonesia. 

 

Dalam kegiatan tersebut para pramugari / pramugara juga berupaya untuk memberikan motivasi - motivasi kepada seluruh saudara anak-anak di panti asuhan agar tetap terus optimis dan semangat dalam menjalani kehidupan serta meraih cita - cita.

 

Seluruh jajaran manajemen Lion Air mengucapkan terima kasih atas peran aktif dari pengurus dan seluruh anak-anak Panti Asuhan dalam kegiatan ini. Semoga seluruh niat mulia kita semua selalu mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial