We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Meningkatkan Kualitas Layanan Pelanggan Lion Air Group Hadirkan Nomor Contact Center Terbaru Berbasis WhatsApp Business

Des 5, 2022, 17.08 PM by Lion Air Public Relations

 

J A K A R T A – 02 Desember 2022. Lion Air Group mulai 05 Desember 2022 memperkenalkan nomor layanan kontak pelanggan hanya melalui percakapan teks (chat only) – tidak melayani panggilan telepon, menggunakan aplikasi WhatsApp Business pada nomor: 0 (+62) 81119380888. WhatsApp Business ini dikhususkan untuk akun perusahaan. Layanan ini beroperasi 24 jam setiap hari dan ditangani oleh petugas contact center (Live agent).

WhatsApp Business diharapkan semakin mempermudah proses komunikasi dari pelanggan (calon penumpang dan penumpang) menggunakan aplikasi pesan instan terpopuler di dunia dengan secara dua arah dari pelanggan pengguna aktif.

Nilai lebih bagi pelanggan, melalui jangkauan yang dapat diakses langsung, dapat menjadikan sebagai salah satu solusi customer service karena sangat membantu dengan pelanggan secara pribadi dan aman.

Berdasarkan kajian dan evaluasi dinamika pasar, pelanggan mengharapkan sistem layanan dipersonalisasi yang terlibat dalam komunikasi real-time.

Langkah ini sebagai upaya memperkuat pengalaman bagi pelanggan dalam customer service sehingga mampu memenuhi harapan pelanggan.

Lion Air Group senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Mendatang, inovasi atau pembaruan (transforasi) dilakukan secara bertahap.

WhatsApp business Lion Air Group memastikan keamanan data, sehingga pelanggan dapat melakukan berbagai pesan secara aman.

 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial