We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

LION AIR GROUP DAN BANK BRI MENANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN TENTANG PELAYANAN JASA- JASA PERBANKAN

Jan 20, 2017, 15.30 PM by Lion Corporate

Pada tanggal 15 November 2016, bertempat di Kantor Pusat Bank BRI telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Lion Air Group dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk yaitu perihal Pelayanan Jasa- Jasa Perbankan. Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait dan Direktur Kelembagaan BRI, Kuswiyoto, disaksikan oleh Co- founder Lion Air Group, Rusdi Kirana; Direktur Utama BRI Asmawi Syam dan pejabat-pejabat di lingkungan kedua belah pihak.

Ruang lingkup Nota Kesepahaman tersebut diantaranya adalah mengenai pemberian layanan jasa- jasa perbankan yang optimal kepada Lion Air Group antara lain dalam bentuk Pengembangan Akses Pasar dan Jaringan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM), pemanfaatan Fasilitas Cash Management System (CMS); Pengembangan Layanan Pembelian Tiket Melalui E-Channel; Pemanfaatan Jasa dan Instrumen Perbankan Lainnya Untuk Layanan Keuangan Lion Group.

Bagi BRI, penandatanganan nota kesepahaman ini diharapkan dapat meningkatkan kemudahan akses bertransaksi bagi jutaan nasabah BRI untuk menikmati kualitas pelayanan Lion Air Group menuju destinasi- destinasi terbaik di domestic maupun luar negeri.

Penandatanganan nota kesepahaman ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam memanfaatkan system layanan jasa perbankan yang cepat, nyaman, modern, dan terpercaya melalui jaringan outlet dan e-channel BRI yang tersebar dan terbesar di Indonesia baik bagi Lion Air Group maupun pengguna jasa Lion Air Group.

Selain itu, BRI juga dapat berperan dalam mendukung komitmen Lion Air Group dengan Kementerian Koperasi dan UMKM dalam hal mempromosikan produk- produk UMKM terkait layanan logistic dan pemasaran bagi pelaku UMKM nasional, yang dalam pelaksanaannya dapat bersinergi dengan program pembinaan dan pemasaran produk- produk nasabah UMKM BRI saat ini dan di masa yang akan datang.

 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial