We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Lufthansa Technik AERO Alzey (LTAA) dan Batam Aero Technic Menjalin Kerja Sama Dalam Perawatan Mesin ATR

Apr 7, 2016, 15.29 PM by Lion Corporate

Singapura, 16 Februari 2016

Batam Aero Technic dan Lufthansa Technik AERO Alzey (LTAA) resmi menjalin kerjasama ditandai dengan penandatanganan perjanjian MoU antara BAT dan LTAA di pagelaran acara Singapore Airshow 2016. Kerja sama tersebut mengenai pemeliharaan dan perawatan mesin pesawat PW127M yang berada di Batam Aero Technik, Indonesia.

Batam Aero Technic merupakan pusat pemeliharaan mesin pesawat milik Lion Air Group yang di dalamnya juga mengoperasikan serta memaintain jenis pesawat ATR yang digunakan oleh Wings Air dan Malindo Air. Sedangkan LTAA merupakan penyedia jasa perawatan mesin MRO terkemuka di dunia untuk maskapai penerbangan dengan spesifikasi yang lengkap, bukan hanya untuk mesin turboprops tipe PW100 dan PW150, tapi juga untuk mesin sejenis turbofan CF34.   

Dengan adanya kerja sama tersebut, LTAA secara menyeluruh akan memberikan bantuan dalam perakitan, pemeliharaan, dan menyediakan fasilitas untuk me maintain keperluan mesin pesawat jenis MRO PW127M di Batam bagi Lion Air Group.

“Sebagai provider penyedia jasa pelayanan perawatan dan pemeliharaan mesin MRO, LTAA memiliki pengalaman yang luas bertaraf dunia. Pelayanan secara menyeluruh dengan harga yang bersaing dan dengan fasilitas teknologi ter innovative yang mereka berikan, membuat LTAA menjadi pilihan utama kami dalam melakukan hubungan kerja sama. Dengan adanya hal ini kami yakin LTAA akan sangat membantu kami untuk memberikan progres yang baik dan signifikan dalam pengembangan Batam Aero Technic menjadi pusat pemeliharaan pesawat yang berkompeten,” ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group. 

Edward menambahkan, “Sebagai maskapai nasional bangsa yang sangat memprioritaskan faktor keselamatan dan keamanan, sudah tugas kami untuk memberikan perawatan yang terbaik terhadap pesawat-pesawat yang kami miliki. Dan dengan bantuan LTAA tentu akan semakin memperbaiki kualitas perawatan dan pemeliharaan pesawat-pesawat kami guna menjaga kenyamanan penumpang kami,” tutur beliau.

 

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial