We Make People Fly
experience

Newsroom

Berita terbaru dari Lion Air

Maskapai Lion Air Group Kembali Ekspansi Rute Baru

Jun 13, 2017, 15.37 PM by Lion Corporate
Jakarta, 16 Mei 2017 – Untuk terus mempermudah para pelanggan dengan memberikan akses destinasi barunya melalui jalur udara, Lion Air Group kembali melakukan penambahan rute. Maskapai Lion Air per tanggal 18 Mei 2017 akan menghubungkan penerbangan dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Pekanbaru melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan sebaliknya.

Sedangkan maskapai Lion Air Group lainnya yaitu Wings Air di tanggal yang sama akan menerbangi rute baru nya dari Palembang melalui Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II  menuju Lubuklinggau melalui Bandar Udara Silampari.

Rute tersebut akan di layani oleh Lion Air dan Wings Air satu kali penerbangan per hari nya dengan jadwal sebagai berikut,

LION AIR (JT 982) // SURABAYA (STD 15.45) – PEKANBARU (STA 18.15)
LION AIR (JT 983) // PEKANBARU (STD 08.30) – SURABAYA (STA 11.00)
WINGS AIR (IW 1128) // PALEMBANG (STD 10.35) – LUBUKLINGGAU (STA 11.20)
WINGS AIR (IW 1129) // LUBUKLINGGAU (STD 11.55) – PALEMBANG (STA 12.40)

“Penambahan rute ini merupakan salah satu bentuk rangkaian perluasan destinasi bagi jaringan konektivitas penerbangan maskapai Lion Air Group. Dengan terbukanya akses ini di harapkan masyarakat memiliki pilihan yang beragam dalam menerbangi rute – rute tersebut”, ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy mengatakan bahwa menjelang bulan suci Ramadhan, Lion Air Group akan senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan memberikan akses baru ke berbagai destinasi, dan menambah jam penerbangan perharinya untuk menampung kebutuhan para pelanggan dalam bersilaturahmi kepada keluarganya.

“Kami pun berharap dengan tersedia nya akses dari Surabaya menuju Pekanbaru dan Palembang menuju Lubuklinggau dapat membantu pertumbuhan perekonomian dan pariwisatanya masing – masing”, tutup Andy.  

Untuk pertanyaan media, hubungi kami di:

Lion Air

Telepon: (+6221) 6379 8000

Email: customercare@lionairgroup.com

Ikuti kami di media sosial