jakarta
ho_chiKOTA HO CHI MINH

Melakukan perjalanan menyusuri Sungai Mekong atau menavigasi jalan-jalan yang ramai kota dengan berjalan kaki, untuk dapat melihat ke dalam komunitas yang sedang berkembang.
Menjelajahi situs bersejarah dan arsitektur bekas jajahan Perancis, dan mengagumi seluk- perang, dan menikmati senyum hangat yang menyambut Anda saat Anda menginjakkan kaki di kota tersebut.beluk kerajinan Vietnam lokal. Lihat bagaimana Kota Ho Chi Minh telah bangkit dari masa


Tujuan Lion Air

Lion Air terbang ke lebih dari 36 tujuan. Untuk mengetahui lebih lanjut, klik tujuan dan biarkan kami membawa Anda kesana.

Ambon

Ambon, salah satu Kepulauan Rempah-Rempah di Indonesia yang menarik petualang Eropa dan koloni pada awal 1521. Ambon merupakan ibu kota Maluku, sebuah provinsi, terdiri dari sekitar 1.000 pulau yang sebelumnya dikenal sebagai Maluku, atau Kepulauan Rempah. Ambon mencakup 294 mil persegi berbukit umum, medan pertanian yang menghasilkan kopi, jagung, kopra, cengkeh dan gula, dan lainnya.

Banda Aceh

Banda Aceh kaya dengan peristiwa, atraksi dan budaya yang unik. Hal ini juga diberkati dengan keindahan alam, gelombang dan taman laut untuk menyelam. Banda Aceh terletak di ujung utara Sumatera. Banda Aceh memiliki sejarah yang menarik yang selama berabad-abad telah membentuk dan mengubah kawasan tersebut menjadi seperti sekarang ini. Pada tahun 1292, Marco Polo, dalam perjalanan epik dari Cina mengunjungi Sumatera dalam perjalanan ke Persia dan melaporkan bahwa di bagian utara pulau itu ada sebanyak enam port perdagangan sibuk termasuk Perlak, Samudera dan Lamri. tulisan Islam dan prasasti India dari sekitar abad kesembilan juga bernama daerah dan pentingnya, terutama sebagai sibuk dan sangat strategis pos perdagangan.

Balikpapan

Pusat dari bagian yang terabaikan akan Borneo, Balikpapan adalah kota yang menjadi gerbang Kalimantan. Kebanyakan usaha di sini untuk alasan berbisnis, khususnya industri pertambangan. Namun kota ini masih tetap memiliki nuansa sudut yang belum ditemukan di Asia, percampuran Bugis, Jawa, Dayak dan orang asing menjadi melting pot etnis. Dibatasi oleh hutan dan laut, Balikpapan mempertahankan pesona dunia lain bahkan sebagai kota modernisasi.

Banjarmasin

Banjarmasin atau yang dikenal sebagai 'River City' karena terletak di sebuah pulau delta dekat persimpangan Barito dan sungai Martapura. Banjarmasin juga merupakan ibukota Kalimantan Selatan. Kota ini telah lama terkenal sebagai pusat perdagangan permata, khususnya berlian langka dan batu rubi. Berlian yang diproduksi di Banjarmasin secara khusus dikenal karena kepandaian serta keindahan mereka.

Batam

Batam merupakan salah satu dari 3.000 pulau, yang membentuk Kepulauan Riau dan paling dekat dengan Singapura, yang hanya berjarak 20 km. Salah satu daya tarik terbesar Batam adalah makanan laut segar dan lezat. Udang galah, kepiting hidup, dan ikan yang diambil langsung dari jaring di laut, lobster, kerang dan kerang yang dimasak dalam berbagai macam masakan. Mencoba 'gong-gong' kulit kerang lokal dimana Anda dapat mencicipi kelezatan daging kerang yang dicelupkan ke dalam saus pedas sebelum makan.

Bengkulu

Bengkulu merupakan bagian dari provinsi Indonesia. Kota ini terletak di pantai barat daya pulau Sumatera. Bengkulu berbatasan langsung dengan provinsi Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan dan Lampung. Ibukota dan kota terbesar di provinsi ini adalah kota Bengkulu.

Denpasar (Bali)

Nikmati warisan unik Bali serta budayanya. Kunjungi Pura Jagatnatha yang megah, yang memiliki arsitektur menakjubkan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang seni di Bali, lakukan perjalanan ke Taman Wedhi Budaya, yang masih mengawetkan artefak dan pameran. Untuk pengalaman lokal, kunjungi pasar malam Denpasar dan makan di warung-warung kecil Jawa. Nikmati berbelanja di berbagai kios tekstil yang menjual bahan batik, kerajinan tangan dan souvenir.

Fak Fak

Secara historis Fak Fak adalah sebuah kota pelabuhan, menjadi salah satu dari beberapa kota di Papua yang memiliki hubungan dengan Kesultanan Ternate, yang terikat untuk itu. Kesultanan kemudian diberikan izin pemerintah kolonial Belanda untuk menetap di Papua, termasuk di Fakfak. Belanda mulai penyelesaian pada tahun 1898, dan sebagai hasilnya kota masih memiliki beberapa bangunan kolonial yang tersisa dari pemukiman ini

Gorontalo

Gorontalo adalah ibu kota Provinsi Gorontalo baru dan tempat peristirahatan di perairan tenang dari garis pantai utara Teluk Tomini, di pinggiran selatan Sulawesi. Di Gorontalo, cuaca yang sejuk dan khatulistiwa, dan lanskap dihiasi oleh rantai pegunungan. Kota ini terkenal dengan chowder jagung khas yang dikenal sebagai 'Binte biluhuta'. Hal ini dibuat dengan jagung, kelapa parut, daun ketumbar, dan ikan atau udang kecil. Anda juga dapat membeli souvenir lokal seperti bordir 'Karawang' di sekitar pusat kota./p>

Kota Ho Chi Minh

Melakukan perjalanan menyusuri Sungai Mekong atau menavigasi jalan-jalan yang ramai dengan berjalan kaki, untuk dapat mengintip komunitas-komunitas yang sedang berkembang. Menjelajahi situs bersejarah dan arsitektur bekas jajahan Perancis ini, serta mengagumi seluk-beluk kerajinan Vietnam lokal. Lihat bagaimana Kota Ho Chi Minh telah bangkit dari abu perang, dan nikmati senyum hangat yang menyambut Anda saat menginjakkan kaki di kota ini.

Jakarta

Jakarta adalah ibu kota Republik Indonesia, sebuah negara lebih dari 13.000 pulau dengan populasi lebih dari 180 juta. Sebagai ibu kota, Jakarta merupakan melting pot dari kelompok etnis yang berbeda. Jakarta adalah kota kontras; tradisional dan modern, sakral dan duniawi, sering berdiri berdampingan di kota metropolis yang padat. Bahkan penduduknya terdiri dari kelompok-kelompok etnis dan budaya, yang merupakan cerminan dari motto nasional; Bersatu dalam perbedaan.

Jambi

Jambi adalah ibukota provinsi Jambi, di pulau Sumatera. Kota ini merupakan pelabuhan yang sibuk di Sungai Batang Hari. Ini juga merupakan pusat sawit dan karet memproduksi. Kota ini terletak 26 km dari reruntuhan Muaro Jambi, sebuah kota penting dari Kerajaan Sriwijaya kuno.

Jayapura

Jayapura adalah ibukota dari wilayah Indonesia-dikelola Irian Jaya, atau dikenal sebagai Papua Barat. Sebagian besar wisatawan kepala pedalaman ke Wamena untuk melihat dataran tinggi Danis, atau bawah untuk Agatz untuk melihat orang-orang Asmat dari pantai selatan. Anda juga dapat menemukan tempat untuk mendaki sekitar Wamena dan mencoba mendaki ke air terjun tidak jauh ke Gunung Cyclops yang menara di atas Sentani.

Kaimana

Kaimana adalah surga yang terletak di Papua Barat bagian selatan yang memiliki alam laut yang eksotis. Kaimana eksotisme memanjang dari Venu Pulau di barat daya ke Triton bay di tenggara. Kaimana terdiri dari delapan suku asli yang Mairasi, Koiwai, Irarutu, Madewana, Merah, Kuripasai, Oberon, dan Kuri. Kaimana yang mencakup sekitar 18.500 km menjanjikan atraksi yang beragam seperti wisata bahari, budaya, dan sejarah. Bagi mereka yang suka menyelam, maka selat Namatota dan Selat Iris selatan dari triton bay siap untuk menyambut dengan semua pesona keindahan alam bawah laut. Pada 30 meter dari permukaan ke laut, Anda dapat menjelajahi keindahan terumbu karang dan berbaur dengan berbagai jenis hewan laut.

Kendari

Kendari adalah ibu kota provinsi Indonesia Sulawesi Tenggara. Kota ini terletak di sepanjang Teluk Kendari. Air Terjun Moramo terletak 65 km sebelah timur dari Kendari. Beberapa atraksi utama Kendari adalah teluk, dekat Pulau Bungkutoko, Bokori Island, dan banyak pantai kota. menarik lain adalah menjual kerajinan lokal dan souvenir. Kerajinan termasuk emas dan perak ornamen pembuatan, pekerjaan kerawang, tenun, dan woodworking. Industri perhiasan perak dilakukan pada sebagian besar oleh Cina.

Kuala Lumpur

Kuala Lumpur memancarkan pesona menarik dan memikat, yang tidak diragukan lagi akan menarik minat Anda. Kota yang dikenal sebagai KL, memiliki budaya campuran yang menakjubkan. Di sini, Anda akan berkeliling melewati komunitas Cina, Melayu, India Selatan, dan kelompok etnis Malaysia Timur, Thailand, Indonesia, Sikh dan komunitas besar ekspatriat. Sementara masing-masing komunitas memiliki festival, makanan, musik, seni dan fashion sendiri, Anda juga dapat merasakan budaya dari masing-masing daerah.

Kupang

Kupang, sebuah kota di bagian barat daya Pulau Timor, terletak di Indonesia bagian timur. Ini adalah ibukota provinsi Nusa Tenggara Timur. Kota ini juga merupakan pelabuhan dan pusat perdagangan penting selama era kolonial Portugis dan Belanda. Dihuni oleh orang-orang Papua dan keturunan Melayu, Kupang adalah masyarakat nelayan yang ekspor cendana, mutiara, ikan dan diukir tangan kerajinan.

Makassar

Makassar dulu pelabuhan dan perdagangan utama pusat di pra-kolonial Indonesia. Saat ini, itu adalah sebuah kota besar dan menyenangkan, dengan Fort Rotterdam sebagai daya tarik utama. Matahari terbenam di Makassar dapat dilihat dari balkon di Penghibur Street atau pelabuhan Paotere di ujung utara kota di mana schooners Phinisi yang berlabuh. Ini adalah sebuah resor rekreasi yang populer bagi masyarakat kota dan ada hiburan di malam hari dan pada hari Minggu.

Manado

Daya tarik Manado adalah menyelam terumbu berdinding Bunaken. Ini adalah inti dari Sulawesi Utara, bertengger di tepi busur vulkanik besar Samudra Pasifik, yang 'Rind Api'. Selain menyelam, Manado telah berbunga kebun, tempat-tempat suci bukit damai, dan mengepul gunung berapi. Anda juga dapat menikmati seafood bakar langsung dari laut, dan toko untuk seni dan kerajinan, perhiasan dan bordir dari Gorontalo, ukiran kayu dari Sangihe - Kepulauan Talaud, atau tembikar pribadi dari Pulutan.

Mataram

Sebagai ibukota Lombok, Mataram memiliki banyak besar, gedung-gedung publik yang mengesankan dan rumah besar. Kota ini juga memiliki banyak transportasi dan belanja fasilitas. Alun-alun di Mataram digunakan untuk pameran seni, teater, tari, dan pertunjukan 'wayang kulit'. Di berbagai bagian dari Mataram, ada berbagai pasar gaya lama dan lingkungan memproduksi craftwork tradisional seperti memakai keranjang, emas dan perak benang sarung dan pakaian sampul.

Medan

Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Hal ini juga luar kota terbesar di Pulau Jawa. Hal ini diakui untuk masyarakat multi-budaya yang hidup dalam harmoni, menciptakan perpaduan budaya yang unik. Di Medan, masing-masing kelompok etnis memiliki ribuan lezat, hidangan lezat yang dapat ditemukan di setiap sudut kota. Ada puluhan jalan makanan dan pusat jajanan untuk memuaskan selera Anda setiap saat sepanjang hari. Dari masakan Jawa yang manis, untuk hidangan Padang panas, dari mie Cina gurih, untuk kari India pedas, masakan bervariasi tersedia 24 jam sehari, 7-hari seminggu. Hal ini jelas mengapa penduduk setempat begitu ke dalam makanan. Kota itu sendiri terkenal dengan "makanan-pariwisata", terutama di kalangan orang Indonesia lainnya.

Padang

Padang adalah tempat transit umum untuk peselancar bepergian ke Kepulauan Batu dan Kepulauan Mentawai, dan untuk wisatawan yang berkunjung ke dataran tinggi Sumatera Barat. Padang, ibukota provinsi Sumatera Barat, sebagian besar digunakan oleh wisatawan sebagai jalur akses ke situs berselancar di Kepulauan Mentawai, perbukitan pedalaman Bukit Tinggi dan Seblat Taman Nasional Kerinci. Kota ini sangat menyenangkan dengan berjalan bagus sepanjang pantai. Khas arsitektur Padang dan orang-orang yang ramah adalah daya tarik dari kota ini. Padang pantai yang dari Samudra Street ke Puruih, terkenal untuk matahari terbenam dan ratusan warung makanan yang indah.

Palembang

Palembang adalah selatan Sumatera Metropolitan kota dan merupakan kota terbesar kedua di Sumatera dibandingkan dengan Medan. Sebuah kota di tepi Sungai Musi, sekitar 200 km dari pantai, kota ini memiliki populasi 600.000. Palembang duduk di tanah yang subur dari kaki bukit pegunungan Bukit Barisan ke pulau-pulau Bangka dan Belitung. Dengan tanah yang kaya dalam kopi, teh dan kuarsa, Palembang juga merupakan kota industri yang diberkahi dengan pemandangan yang menakjubkan.

Palu

Palu adalah ibukota provinsi Sulawesi Tengah dari, teluk sempit panjang. Karena posisinya terlindung antara punggung gunung, iklim yang luar biasa kering, sehingga cocok untuk paralayang dan kegiatan lainnya yang melibatkan masih udara. Banyak wisatawan mengunjungi Palu dalam rangka untuk perjalanan menuju Lore Hindu Taman Nasional terletak di Palu Selatan atau terkenal Tanjung Karang yang terletak di Palu Utara.

Pekanbaru

Pekanbaru merupakan ibukota Riau, salah satu provinsi Indonesia di pulau Sumatera. Pekanbaru terletak di Sungai Siak yang terhubung langsung ke selat tersibuk serta pelabuhan perdagangan. Sebagai ibukota, Pekanbaru merupakan pusat utama perdagangan, pemerintahan, transportasi dan pariwisata untuk seluruh wilayah Riau, memberikan peluang bisnis yang luas dan cukup membuat perdagangan dan industri berkembang di kota tersebut. Kota ini juga merupakan pintu gerbang paling nyaman untuk ke daratan Riau, perjalanan wisata ke bagian lain dari provinsi dapat dengan diatur dengan mudah.

Penang

Secara luas dikenal sebagai Mutiara dari Timur, Penang adalah salah satu pulau yang paling terkenal di Asia. Keindahan alam dan warisan eksotis telah menarik pengunjung selama berabad-abad. Penang saat ini memiliki banyak campuran tradisional dan modern –pelabuhan yang ramai, kota peninggalan dan pusat industri. Konon, Penang menawarkan per mil persegi lebih banyak daripada tempat lain di dunia. Untuk beragam penduduk lokal, budaya dan makanan, Penang sulit untuk dikalahkan. Pusat kota modern Georgetown memiliki gedung pencakar langit yang menjadi salah satu koleksi terbesar di Asia Tenggara sebagai bangunan setelah masa perang. Selain itu Anda dapat menemukan sebuah gereja abad tertua, sebuah kuil Cina, sebuah kuil India, dan sebuah masjid Muslim yang bisa dikunjungin dengan berjalan kaki selama 5 menit dari satu tempat ke tempat lainnya. Perpaduan dari keragaman penduduk Penang terlihat dalam jajanan lezat (tersedia setiap saat) dan ketaatan terhadap tradisi dan adat istiadat. Perjalanan berbagai bagian dari provinsi, dapat dengan mudah diatur.

Pontianak

Pontianak merupakan ibukota provinsi Kalimantan Barat. Kota ini adalah kota industri menengah yang terletak di pulau Kalimantan. Pontianak terkenal dengan makanan dan produk regional. Industri utamanya adalah pembuatan kapal dan produksi karet, kelapa sawit, gula, lada, beras dan tembakau. Pontianak juga merupakan pusat perdagangan antara negara-negara lain dan kota-kota lain di Kalimantan Barat.

Semarang

Semarang terletak di bagian utara Jawa Tengah. Kota yang ramai dengan jumlah penduduk sebanyak 1,5 juta. Kota ini memiliki daya tarik pada arsitektur kolonial Belanda dan kampung kuno kecil yang bersebelahan satu sama lain. Semarang adalah kota sibuk, dengan banyak monumen kuno menawan berasal dari abad ke-15 hingga abad ke-18. Pada kota berbukit, terdapat perumahan warga yang dihiasi taman indah dengan pemandangan luar biasa, menghadap kearah laut.

Singapore

Singapura adalah kota dinamis yang kaya akan perbedaan. Di sini, Anda akan menemukan perpaduan yang harmonis dari budaya, citarasa, seni dan arsitektur. Penuh dengan energi tak terkendali, dinamo kecil di Asia Tenggara ini mewujudkan perpaduan menarik dari sisi Timur dan Barat. Di Singapura, Anda dapat melakukan perjalanan dari masa lalu ke masa depan, dari pasar etnis hingga pusat perbelanjaan dengan harga ekonomis, dari taman hingga gedung pencakar langit. Mulai hari Anda dengan sarapan sehat bersama orangutan di Singapura. Dan melanjutkan perjalanan memasuki kuil tradisional China, masjid Muslim, kuil Hindu dan gereja Kristen dalam satu lingkungan yang sama. Nikmati pilihan makanan lezat dan penawaran belanja terbaik dari Singapura.

Solo

Solo merupakan pintu gerbang monumen Budha terbesar di bumi ini, Candi Borobudur, salah satu struktur yang paling luar biasa yang dibangun negara untuk tempat doa dan ziarah. Sebuah pusat kekuasaan di bawah kerajaan Jawa yang besar, Solo menawarkan dua tempat - Surakarta Kraton dan Mangkunegaran Kraton. Kota kerajaan ini, secara resmi dikenal sebagai Surakarta, juga rumah bagi beberapa kuil-kuil kuno yang unik di Indonesia. Pesan sekarang


© Copyright by Lion Air. All Rights Reserved. / This website is owned and operated by Lion Air