experience

Informasi Kehamilan

Di Lion Group kami mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan anda, serta orang yang anda cintai. Jika anda dalam kondisi mengandung atau sedang melakukan perjalanan dengan kandungan anda, silakan diingat hal berikut ini.

Informasi & Layanan Untuk Ibu Mengandung

Ini adalah tugas dari penumpang yang sedang mengandung untuk memberitahu kami tentang perkembangan kehamilan mereka dan menunjukan dokumen perawatan pra kelahiran pada saat pemesanan kursi dan di check-in counter. Untuk penumpang kami yang sedang mengandung harus memenuhi kondisi berikut:
  • Untuk kehamilan mencapai 27 minggu, penumpang diharuskan untuk menandatangani Release dan Formulir Indemnity untuk diizinkan melakukan penerbangan.
  • Untuk kehamilan 28-35 minggu, penumpang perlu membawa surat dokter yang menyatakan bahwa sang Ibu layak untuk melakukan perjalanan dan tanggal sertifikat yang dikeluarkan tidak lebih dari tujuh (7) hari dari tanggal keberangkatan pesawat yang dijadwalkan. penumpang akan diminta untuk menandatangani Formulir Release dan Indemnity.
  • Untuk kehamilan mencapai 35 minggu keatas, akan ditolak untuk melakukan penerbangan.

Silahkan jangan ragu untuk meminta bantuan staf kami jika anda butuhkan.

© Copyright by Lion Air. All Rights Reserved. / This website is owned and operated by Lion Air